TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Taklimat Akhir Kodam Jaya     

By 27 Aug 2014 16:36Kodam Jaya
wasrik (1)

Pengawasan dan pemeriksaan dalam TNI sudah menjadi suatu aturan yang khusus. Dalam hal ini Inspektorat Jenderal Angkatan Darat telah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Kodam Jaya dan telah ditutup dengan Taklimat Akhir oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana yang mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono menerima hasil pemeriksaan dari tim wasrik Itjenad dan menutup secara resmi pemeriksaan tersebut di Aula A.Yani Makodam Jaya, Selasa (26/8).

Dalam penyampainya, Pangdam Jaya berharap temuan yang didapat oleh Tim Wasrik Itjenad dalam TA 2014 yang meliputi temuan terhadap bidang kinerja dan perbendaharaan, secara umum dapat di lakukan pembenahan dalam temuan-temuan sesuai dengan program kerja dan akan diselesaikan secepatnya.

Ditekankan pula para kabalak-kabalak agar dapat meminimalisir adanya temuan dengan bekerja keras menyelesaikan. Karena sebagai Dansat kewajiban yang utama adalah pengawasan lebih maksimal dan temuan ini menjadi pembelajaran agar lebih tertib dan profesional, dan di perintahkan para Dansat untuk melaksanakan pengawasan melekat dan membaca kembali aturan-aturan yang berlaku.

Kegiatan ditutup secara resmi dengan penandatangan hasil taklimat akhir dan penyerahan hasil dari Irjenad kepada Kasdam Jaya yang disaksikan para pejabat Kodam Jaya/Jayakarta. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Taklimat Akhir Kodam Jaya