TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tatap Muka Dandim 1703/Manokwari  Dengan  Mahasiswa Se-Manokwari  

By 07 Aug 2014 19:47Kodam XVII/Cenderawasih
foto-bersama

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1703/Manokwari Letkol Kav Mukmin melaksanakan tatap muka dengan Presiden Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Manokwari Papua Barat yang di hadiri kurang lebih 40 orang, bertempat di ruang Aula Cafe Hotel Mansinam Beach Jl. Pasir Putih pada Selasa, 5 Agustus 2014.

Sebelum acara berlangsung para undangan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh pembawa acara dari staf Kodim 1703/Manokwari. Tatap Muka yang dilaksanakan Dandim guna menjalin hubungan tali silahturahmi antara Staf Kodim dan para Mahasiswa Se-Manokwari Papua Barat agar tercipta sinergitas dalam membangun wilayah Manokwari.

Dalam pertemuan tersebut Letkol Kav Mukmin memperkenalkan terlebih dahulu sebagai Dandim 1703/Manokwari yang baru. Diharapkan adanya dukungan dan masukan dari para Mahasiswa untuk melakukan kerjasama sehingga akan tercipta sinergitas dan pandangan yang sama dalam membangun wilayah Kabupaten Manokwari secara khusus dan provinsi Papua Barat secara umum lebih baik.

Dandim juga membuka diri untuk menerima saran dan masukan dari para Mahasiswa, jangan takut untuk datang ke kantor Kodim 1703/Manokwari untuk bertemu dengan Dandim. Para Mahasiswa pun merasa lega dan bahagia atas jawaban-jawaban yang disampaikan dengan tegas oleh Dandim. Saran dan masukan dari para Mahasiswa tersebut akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim agar dapat terlaksana semua keinginan masyarakat luas untuk selalu menciptakan kondisi keamanan dan mampu membangun wilayah Kabupaten Manokwari menjadi lebih baik lagi dan dapat berkembang pesat mengikuti perkembangan jaman.

Kegiatan acara Tatap Muka dihadiri oleh Presiden Mahasiswa sodara Alosius P. Siep, BEM Unipa sodara Hugo, BEM STIH Manokwari sodari Novita, perwakilan para Mahasiswa Se-Manokwari Papua Barat, dan jajaran Staf Kodim 1703/Manokwari.

Tatap Muka Dandim 1703/Manokwari  Dengan  Mahasiswa Se-Manokwari