TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tatap Muka Danrem 172/PWY dengan Ketua Mahasiswa Bem Uncen

By 31 Aug 2014 06:16Berita Satuan
TATA MUKA DANREM 172

Komandan Korem 172/Praja Wira Yakthi Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M,Si gelar tatap muka dengan Ketua BEM UNCEN, Yohan Alfredo bertempat di Makorem 172/PWY. Selasa, 26/8.

Ketua mahasiswa BEM UNCEN, Yohan Alfredo bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya berkunjung ke Makorem 172/PWY. Dalam kunjungannya Ketua mahasiswa BEM UNCEN, Yohan Alfredo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 172/PWY Kol Inf Tri Yuniarto, S.AP, M,Si beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan sehingga kegiatan Persami di kampung Yokiwa Distrik Sentani Timur pada Minggu, 24 Agustus 2014 dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Danrem 172/PWY menyambut baik kunjungan Ketua BEM UNCEN, Yohan Alfredo ke Makorem 172/PWY bersama rekan-rekan mahasiswa. Danrem juga menyampaikan ajakan agar ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HUT TNI 5 Oktober, dimana pada kegiatan tersebut akan diadakan 2 kegiatan yaitu : Sepeda Santai dan Pembuatan Sumur Serapan Air.

Dalam Tatap Muka ini, Danrem 172/PWY Kol Inf Tri Yuniarto, S.AP, M,Si merencanakan kegiatan kedepan bersama Mahasiswa BEM UNCEN untuk melaksanakan kegiatan seperti : Latihan Kepemimpinan, Cinta Tanah Air dan Outbone.

Diakhir kegiatan sebagai ucapan terima kasih, ketua BEM UNCEN Yohan Alfredo memberikan kenang-kenangan kepada Danrem 172/PWY berupa cenderamata.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tatap Muka Danrem 172/PWY dengan Ketua Mahasiswa Bem Uncen