TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Team Volly Ajendam XVII/Cenderawasih Merebut Piala Kejuaraan Volly Walikota Cup

By 28 Aug 2014 16:53Kodam XVII/Cenderawasih
ajen

Ajendam XVII/Cenderawasih gelar acara syukuran kemenangan tim volly ball Viku-Vijaya Kusuma bertempat di Aula Vijaya Kusuma Ajendam XVII/Cenderawasih. Rabu, 27/8.

Dalam kesempatan tersebut Kaajendam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Caj Drs. Mulyadi, selaku Pembina Tim Volly Ball Viku-Vijaya Kusuma menyampaikan bahwa, anggota Ajendam XVII/Cenderawasih haruslah berani menunjukkan keahliannya baik pribadi ataupun kelompok dalam berbagai bidang. Baik itu keahliannya dibidang olahraga volly ball, bermain musik, teknologi serta ilmu keajenan yang sudah menjadi bidang ajen sendiri haruslah di kuasai dan ditunjukkan kepada masyarakat luas sebagai peran serta TNI AD bersama masyarakat.

Kaajendam sangat mendukung sekali prestasi yang dibuat oleh anggotanya yang dapat dilihat saat latihan atau bertanding selalu mendampingi dan memberikan atensi kepada pelatih dan para pemain tim volly ball Ajendam XVII/Cenderawasih sehingga terwujud rasa semangat untuk menjadi sang juara. Dengan semangat maka keberhasilan akan mudah diraih alhasil Tim Volly Ball Viku-Vijaya Kusuma Ajendam XVII/Cenderawasih dapat merebut piala bergilir kejuaran Bola Volly Walikota Cup.

Lomba volly ball yang digelar Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA) Kota Jayapura yang diikuti 15 regu putra dan putri se-kota Jayapura yang dimulai dari tanggal 6 hingga 16 Agustus 2014, beberapa waktu lalu, berhasil direbut tim Tim Volly Ball Viku-Vijaya Kusuma. Keberhasilan ini telah mengharumkan nama Ajendam XVII/Cenderawasih sekaligus mengharumkan nama Kodam XVII/Cenderawasih di tingkat Kotamadya Jayapura. Sebagai salah satu bentuk partisipasi TNI AD bersama masyarakat yang menjadikan modal Motivasi dan Kekuatan para pemain (Tim Viku-Vijaya Kusuma) dan pelatih (Margono, AMPD).

Pelatih Margono menyampaikan bahwa dengan latihan rutin dan persiapan yang baik merupakan modal dan sarana untuk memperoleh juara seperti yang saat ini sudah diraih, selain itu dukungan dari semua pihak juga sangat diperlukan. Sebagai pelatih Margono adalah salah satu anggota PNS yang berdinas di Ajendam XVII/Cenderawasih. Kejuaraan semacam ini sering dilaksanakan di Jayapura, untuk itu Margono sudah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum pertandaingan dilaksanakan, sehingga kemenangan mudah diperoleh dengan baik.

Adapun personel Tim Volly Ball dari anggota Ajendam XVII/Cenderawasih yang dinamakan sebagai tim Viku-Vijaya Kusuma yakni : Kusmiadi Prayitno, Ute, Amin Eko Santoso,  Yulianto, Darmanto, Dodi, Doni, Miftahudin, Reza, Pande, Saves dan Purwito.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Team Volly Ajendam XVII/Cenderawasih Merebut Piala Kejuaraan Volly Walikota Cup