TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TEMU PISAH KOMANDAN DETASEMEN POLISI MILITER (DAN DENPOM) III/4 SERANG

By 23 Aug 2014 21:03Kodam III/Siliwangi
DSC_9543C

Mutasi jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan suatu kebijakan yang lumrah terjadi dalam rangka pembinaan satuan seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru dalam peningkatan pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara demikian sambutan Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.IP ketika menghadiri acara temu pisah Komandan Detasemen Polisi Militer III/4 Serang Banten dari Letkol Cpm Dedi Suryana SH yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Bagian Pembinaan Satuan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) kepada Letkol Cpm Endang Agustian yang sebelumnya bertugas di Pomdam I/IM Aceh (19/8) bertempat di Aula serbaguna Gereja Khatolik Kristus Raja.

Danrem menyampaikan terimakasihnya kepada pejabat lama yang selama bertugas sebagai Dandenpom III/4 selalu bersinergi dengan satuan yang ada di wilayah Korem 064/MY dalam menegakkan aturan dan disiplin prajurit maupun dalam menyelesaikan setiap kasus pelanggaran yang terjadi . Kepada pejabat baru Danrem mengharapkan kinerja yang selama ini sudah bagus agar dapat lebih ditingkatkan lagi, harapannya.

Acara temu pisah ini mendapatkan apresiasi dari Pelaksana Tugas Gubernur Banten H. Rano Karno S.IP yang juga hadir serta memberikan cinderamata kepada pejabat lama yang akan bertugas di satuan baru. Tampak hadir juga Sekda Provinsi Banten , Asda III Kabupaten Serang, Kasrem 064/MY, para Dandim, Ketua dan Wakil pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Slw, Kapolres Serang, H. Embay Mulya Syarif serta para tokoh masyarakat.

Sedangkan pelaksanaan Serah Terima Jabatan Dandenpom III/4 akan dilaksanakan pada Kamis (21/8) bertempat di Pomdam III/Siliwangi Bandung. (Penrem 064 Pendam III/Slw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TEMU PISAH KOMANDAN DETASEMEN POLISI MILITER (DAN DENPOM) III/4 SERANG