Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Test Renang Seleksi Secaba Dan Secapa Reguler  

Dibaca: 58810 Oleh 13 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Balikpapan, (13/08) .Sebanyak 59 orang calon Secaba Reg dan 21 orang calon Secapa Reg Kodam VI/Mlw yang telah mengikuti Test Kesegaran Jasmani yang berlangsung di Stadion Sudirman kemarin, hari ini dilanjutkan dengan mengikuti renang militer yang berlangsung di kolam renang Kodam VI/Mlw Jl. MT. Haryono Kel. Damai Balikpapan, Rabu 13 Agustus 2014.

Seleksi renang militer dengan tim penilai dari Jasdam VI/Mlw berlangsung sejak pukul 06.00 wita dan berakhir pada pukul 09.00 merupakan salah satu diantara rangkaian materi yang  ditentukan oleh panitia seleksi. Serta harus  memenuhi nilai standar  untuk bisa lolos ke seleksi tahap berikutnya.

Pelaksanaan tes renang Militer bagi calon secaba dan calon secapa Reg tersebut berlangsung cukup menarik. Secara umum pelaksanaan renang berjalan lancar meskipun ada beberapa prajurit yang harus mengulangi karena tidak memenuhi standar TNI AD yaitu minimal dengan jarak 50 meter.

Pelaksanaan kegiatan Test Renang Militer ini ditinjau langsung oleh Tim dari Staf Umum Angkatan Darat (SUAD)  yaitu  Pabandya IV/ Binwatpers  Spers Suad  Letnan Kolonel Inf  J. Mulyono.(Penerangan Kodam VI/Mlw)

Baca juga:  Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.IP., MM., M. TR., (HAN) Menjabat Kasdam VI/Mulawarman

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel