TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Perencanaan Pertahanan Kemhan RI Adakan Sosialisasi

By 31 Aug 2014 19:18Kodam XII/Tanjungpura
Sos Prograr Kemhan

Kubu Raya. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh S,E diwakili oleh Asrendam XII/Tpr dan didampingi Dirjen Renhan Kemhan RI Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos, MM. diwakili Kolonel Inf Danang Wiranto selaku Ketua tim melaksanakan Sosialisasi Permenhan RI tentang program dan anggaran pertahanan Negara berlangsung di ruang rapat Puskodaldam XII/Tpr, Kamis (28/08).

Dalam sambutan Pangdam XII/Tpr yang dibacakan oleh Asrendam XII/Tpr, sosialisasi dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para peserta sosialisasi tentang pelaksanaan penataan kembali program dan kegiatan atau yang disebut Restrukturisasi program dan kegiatan, sehingga akan diperoleh kesamaan dalam penyelenggaraan system program dan anggaran di lingkungan Kemhan RI dan TNI. 

Begitu pentingnya kegiatan ini, oleh karena itu kepada Tim sosialisasi kiranya waktu yang tersedia dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan mengutamakan metode yang mudah dimengerti dan praktis serta efektif dalam penyampaian materi, kepada para peserta sosialisasi agar dapat menyimak pemaparan tim dan tanyakan apabila kurang paham.

Ketua Tim mengatakan, tujuan sosialisasi ini adalah untuk mencari kejelasan sasaran progja yang benar, serta ada keterkaitan dengan anggaran dana, oleh karena itu dibuat system perencanaan terpadu yang lebih efektif, efisien dan transparan.

Peserta yang hadir terdiri dari para pejabat perencanaan dan keuangan TNI baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU wilayah Kodam XII/Tpr Kalbar. Hadir sebagai undangan Wairdam XII/Tpr, Asisten, Kabalak serta para pejabat terkait. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Perencanaan Pertahanan Kemhan RI Adakan Sosialisasi