TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Wasrik Itdam Jaya Masuki Korem 051/Wkt

By 15 Aug 2014 15:42Kodam Jaya
Wasrik (1)

Tim WASRIK Itdam Jaya melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 051/Wkt yang di sambut langsung oleh Kasipers rem 051/Wkt Letkol Inf Gatot Rahmad Haryono S.I.P mewakili Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto. Kegiatan diawali  dengan  mendengar penjelasan langsung dari Tim Wasrik Irdam yang dipimpin oleh Dengan pimpinan Mayor Cku Arjumas selaku Irdaben jaya berkaitan dengan informasi maupun mekanisme Wasrik di Korem 051/Wkt cikarang kamis, (14/8).

Adapun gambaran secara garis besar tentang pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam Jaya TA 2013 dan semester I TA 2014 dalam Bidang Intelijen secara umum sudah dapat dilaksanakan, lebih lanjut dalam Bidang Operasi Pelaksanaan Program Kerja TA 2013 serta TW I dan II TA 2014 Bidang Operasi bila diukur secara kuantitas dapat dilaksanakan 100 %. Dalam Bidang Personel Secara umum program pembinaan di Korem 051/Wkt diarahkan untuk mewujudkan kekuatan ideal organisasi, guna mencapai pemantapan sesuai program Komando Atas.

Lebih lanjut dalam Bidang Logistik Penyelenggaraan pembinaan logistik sampai dengan semester I TA 2014 secara umum telah dapat dilaksanakan sesuai program yang direncanakan meliputi Bangfas, Harbang dan Harmat, serta dukungan BMP. Pengelolaan SIMAK BMN telah dapat dilaksanakan pada TA 2013 dan Semester I TA2014, dengan demikian Korem 051/Wkt telah berupaya untuk memperbaiki laporan SIMAK BMN sesuai petunjuk Komando Atas, dengan menggunakan aplikasi dari Menkeu, dalam rangka mempertahankan dan memelihara opini BPK RI “Wajar Tanpa Pengecualian” (WTP).

Dalam Bidang Teritorial, Program Binter dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat berdasarkan program dari Komando Atas umumnya dapat dilaksanakan dengan baik, Sehingga untuk meningkatkan pelaksanaan Binter, Korem 051/Wkt telah memanfaatkan potensi wilayah yang ada guna mendukung pelaksanaan kegiatan Binter. Melaksanakan kegiatan Karya Bhakti yaitu berkoordinasi dengan instansi terkait dan berupaya dengan mengerahkan seluruh sarana dan prasarana yang dimiliki untuk membantu mengatasi permasalahan di wilayah.

Menurut Kasi pers rem 051/Wkt Letkol Inf Gatot Rahmad Haryono SIP dengan kedatangan Tim Wasrik Itdam Jaya diharapkan Korem 051/Wkt dapat melaksanakan program kerja bersih dari berbagai penyimpangan sehingga kegiatan yang telah direncanakan  betul-betul mencapai sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan dengan tetap fokus pada penyelesaian administrasi pelaksanaan kegiatan dan pelaporan kegiatan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wasrik Itdam Jaya Masuki Korem 051/Wkt