Skip to main content
Kodam IX/Udayana

TIM WASRIK ITJEN TNI KUNJUNGI KODAM IX/UDAYANA

Dibaca: 210 Oleh 21 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IX/Udayana menerima kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI yang dipimpin oleh Irops Itjen TNI Brigadir Jenderal TNI Robby Win Qadir, pada Kamis (21/8) bertempat di Ruang Erlangga Makodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut mengawali sambutannya Pangdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang kepada Bapak Irops Irjen TNI beserta rombongan dan semoga pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang direncanakan akan berlangsung kurang lebih selama tiga minggu dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai rencana yang telah ditentukan.

Selanjutnya Pangdam Menyampaikan tentang tugas pokok Kodam secara garis besar baik yang berkaiatan dengan kegiatan yang sifatnya terprogram maupun nonprogram seperti kegiatan protokoler dan pengamanan VIP serta VVIP tamu-tamu negara, dalam waktu dekat Bali dijadikan tempat penyelenggaraan Forum Global UNAOC (United Nations Alliance of Civilization) yang akan berlangsung dari tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus 2014. Kegiatan protokoler dan pengamanan VIP dan VVIP semacam ini sering dilakukan mengingat salah satu wilayah Kodam IX/Udayana yaitu Bali merupakan daerah tujuan wisata sehingga menjadi tujuan favorit bagi penyelenggaraan even-even penting yang berskala nasional maupun internasional.

Baca juga:  Berlangsung Seru, Babak Penyisihan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8

Selanjutnya untuk memperlancar kegiatan pemeriksaan kepada para Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana yang nantinya dijadikan sebagai Obyek Pemeriksaan Pangdam menekankan agar dapat memanfaatkan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini dengan sebaik-baiknya sehingga pencapaian hasil program kerja untuk tahun anggaran ke depan dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna.

Selanjutnya, kepada Tim Wasrik Pangdam mengucapkan selamat bertugas dengan harapan kegiatan Wasrik ini dapat memberikan konstribusi yang maksimal bagi peningkatan kinerja satuan di jajaran Kodam IX/Udayana, terutama terhadap pelaksanaan peraturan Undang-Undang Tata Tertib Adminitrasi yang efektif, efisien, dan ekonomis dalam pengelolaan anggaran. Demikian tegas Pangdam.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Kasdam IX/Udayana; Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wirasatya, Danrindam, Asrendam IX/Udayana,para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO-AL,LO-AU, Para Kabalakdam IX/Udayana dan sejumlah perwira lainnya. Taklimat Awal dapat berjalan dengan tertib dan lancer.
(Pendam IX/Udayana)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel