TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI-AD DAN PT. PERTAMINA BHAKTI SOSIAL DI KAMPUNG YEMBEKWAN DISTRIK MIOSMANSWAR KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT

By 29 Aug 2014 17:52Kodam XVII/Cenderawasih
BHAKTI SOSIAL DI R4

Koordinator Staf Ahli Kasad Mayjen TNI Rusmanto dan Komisaris Utama PT. Pertamina Bapak Sugianto Koordinator SME Dan SR Patnership Program PT.Pertamina Bapak Kusnadi Direktur Kesehatan Angkatan Darat Brigjen TNI Dubel Meriyenes SP.B Finacs, Bupati Raja Ampat M Wanma membuka Program Bhakti Sosial TNI- AD dan PT. Pertamina Ta. 2014 dihadiri oleh, Aster Kodam XVII/Cenderawasih, para Kasi Korem 171/PVTdan Dandim 1704/SRG Bertempat di kampung Yenbekwan Distrik Miosmanswar Kab. Raja Ampat, Papua Barat, Selasa (26/8).

Dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan,kesehatan maupun lingkungan sosial masyarakat , melalui PKBL dan CSR, pertamina dan TNI-AD juga merasakan betul manfaat penting dari penerapan program-program tersebut khusunya dalam rangka menciptakan sinergi khususnya dengan masyarakat yang kurang mampu. Untuk mewujudkan Partisipasi nyata dalam membangun negeri yang di wujudkan melalui kegiatan bhakti sosial ini sehingga bantuan yang kita berikan betul betul dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat khususnya oleh masyarakat kampung yembhekwan distrik miosmanswar.

Pada Bhakti Sosial ke VIII yang dilaksanakan di kampung Yenbekwan distrik Miosmanswar Kabupaten Raja Ampat, kegiatan ini merupakan penijauan pelaksanaan renovasi bangunan SMPN Yenbekwan, Pemberian Bantuan Alat Perlengkapan Poskesdes, pengobatan Massal, dan pemberian sembako sebanyak 750 orang serta pemberian perlengkapan sekolah kepada 500 murid sekolah SD dan SMP. Disamping itu juga pemberian bantuan berupa program berkelanjutan kepada masyarakat dalam bidang pertenakan, pertanian terintegerasi yang dimaksudkan untuk memperkuat kemanunggalan TNI bersama rakyat. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan ekonomi lokal sehingga kualitas hidup masyarakatyang tidak mampu menjadi lebih produktif dan khususnya anak-anak dapat lebih semangat untuk belajar dan meraih cita-cita demi masa depan yang lebih cemerlang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI-AD DAN PT. PERTAMINA BHAKTI SOSIAL DI KAMPUNG YEMBEKWAN DISTRIK MIOSMANSWAR KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT