TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Warga Komplek Beringin Meriahkan HUT RI Ke-69 Dengan Berbagai Perlombaan

By 19 Aug 2014 22:59Kodam VI/Mulawarman
20140819n

Barabai, (18/8). Banyak cara mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah direbut oleh para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya bahkan hartanya demi kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah, salah satunya yang dilakasanakan oleh warga Komplek Beringin Kodim 1002/Brb meriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 tahun 2014 dengan menggelar berbagai perlombaan untuk orang dewasa dan anak-anak.

Kegiatan yang dilombakan adalah: Lomba memindahkan uang koin dengan menggunakan mulut, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, memasukkan paku  ke dalam botol, mengisi botol dengan air menggunakan mulut dan lomba gigit uang koin yang ditancapkan di jeruk.

Lomba dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 tahun 2014 disaksikan oleh Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Sulaiman Amiruddin, SH bersama dengan Ketua Persit KCK Cab. XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD/Mulawarman Ny. Mira Sulaiman.

Seperti yang disampaikan oleh ketua panitia bahwa lomba ini sesuai rencana akan dilaksanakan setelah upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus kemarin akan tetapi anggota Kodim 1002/Brb yang tinggal di Asrama Komplek Beringin masih banyak kesibukan di Koramil masing-masing sehingga perlombaan dilaksanakan pada hari ini tanpa mengurangi kemeriahan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69, karena lomba kali ini tidak ada yang menang dan kalah karena semua peserta lomba mendapatkan hadiah dari panitia. Tegas Kapten Arh Sulasito. (Kodim 1002/Barabai)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Komplek Beringin Meriahkan HUT RI Ke-69 Dengan Berbagai Perlombaan