Kostrad

Yonif 514 Raider Melaksanakan Pembuatan SIM Secara Kolektif

Oleh 19 Agu 2014 Tidak ada komentar
Yonif 514 Raider Melaksanakan Pembuatan SIM Secara Kolektif
#TNIAD 

Pada hari Selasa tanggal 19 Agustus 2014 Batalyon Infanteri 514/R/9/2 Kostrad melaksanakan pembuatan SIM umum secara kolektif baik personel maupun persitnya bertempat di Markas Batalyon Infanteri 514/R/9/2 Kostrad.

Hal ini  perlu dilakukan karena prajurit bukan hanya dituntut disiplin dalam bertempur tetapi juga dituntut dalam tertib berlalu lintas. Kegiatan ini berlangsung atas dasar kesadaran personel dan keluarganya yang melaporkan ke kantor Staf-1/Intel Yonif 514/R/9/2 Kostrad bahwa SIM mereka telah habis masa berlakunya, sehingga di data jumlah personel yang akan membuat SIM baru maupun perpanjangan untuk melaksanakan pembuatan SIM secara kolektif dengan bekerja sama dengan Polres Bondowoso.

Jumlah personel yang melaksanakan pembuatan SIM secara kolektif  berjumlah 97 orang diantaranya 67 orang personel dan 30 orang persit. Selain menciptakan suatu kedisipilnan dalam berlalu lintas, secara tidak langsung dapat menjalin hubungan yang baik antara Yonif 514/R/9/2 Kostrad dengan Polres Bondowoso.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel