TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

266 Casis Ikuti Tes Dikreg Seskoad 2015 di Kodam Jaya

By 02 Sep 2014 15:24Kodam Jaya
Seleksi Seskoad

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono didampingi Asisten Personel Kasdam Jaya Kolonel Inf Judi Paragina Firdaus selaku Panitia Daerah Rayon “D” Jakarta, meninjau pelaksanaan tes Karlismil (Karya Tulis Militer) bagi Calon Siswa Dikreg Seskoad TA 2015,  bertempat di aula Sudirman Makodam Jaya, Senin (01/09).

Sebanyak 266 Calon siswa yang mengikuti latihan aplikasi ini berasal dari jajaran Kodam Jaya, Balakpus serta Satuan dari Jajaran TNI AD yang berada di Area-1 DKI Jakarta. Para Casis Dikreg Seskoad diperlukan kecepatan dan kecermatan dalam mengikuti tes.

Pangdam Jaya berharap para peserta mempunyai kesiapan moril dan mental serta tetap optimis agar nantinya mampu melaksanakan rangkaian seleksi dan menjawab tatangan yang akan diujikan nantinya serta dapat lulus sesuai dengan standar uji materi yang telah ditentukan.

Diharapkan jika nantinya Casis Dikreg Seskoad TA 2015 dapat terpilih untuk mengikuti Dikreg Seskoad TA 2015 akan terbentuknya Perwira TNI AD yang memiliki keluasan wawasan, kemampuan berpikir analitis kritis ke masa depan serta memiliki fisik yang prima. Mengembangkan kemampuan pengkajian serta pengembangan dan pengkajian masalah strategis untuk mendukung tugas pokok TNI AD, Membangun hubungan dengan perguruan tinggi di Indonesia dalam menyikapi perkembangan lingkungan strategis berdasarkan prinsip kemitraan, kesetaraan dan kebersamaan serta mengabdi kepada masyarakat dengan senantiasa meningkatkan kualitas hasil didik Seskoad sehingga bermanfaat bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

266 Casis Ikuti Tes Dikreg Seskoad 2015 di Kodam Jaya