TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Acara Tradisi Pelepasan Kasiops Korem 161/Wira Sakti

By 23 Sep 2014 14:53Kodam IX/Udayana
BD1_0691

Korem 161/Wira Sakti pada Hari Sabtu (20/09) bertempat di Serambi Kehormatan, menggelar acara tradisi pelepasan Kepala Seksi Operasi ( Kasi Ops ) Korem 161/Wira Sakti Letkol Inf Waris Ari Nugroho.

Danrem 161/WS, Brigjen TNI Achmad Yuliarto bertindak sebagai pimpinan acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa berakhirnyanya masa tugas dan jabatan dalam organisasi dilingkungan TNI AD pada umumnya dan dilingkungan Korem 161/Wira Sakti pada khususnya, merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier yang tidak terpisahkan dari mekanisme kerja institusi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Waris Ari Nugroho beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan dalam melaksanakan tugas sebagai Kasi Ops Korem 161/Wira Sakti selama lebih kurang 2 ( dua ) tahun, serta berharap mudah-mudahan bekal pengalaman tugas di Korem 161/Wira Sakti dapat bermanfaat dan dijadikan sebagai pengalaman yang berharga untuk mendukung pelaksanaan tugas di satuan yang baru sebagai Kabag Dalops Puskodalops Mabes TNI tmt 21-08-2014. Adapun sementara ini pejabat baru Kasi Ops Rem 161/Wira Sakti masih kosong

Acara diawali dengan laporan corp raport,dilanjutkan dengan penciuman Dhuaja Korem 161/Wira Sakti, berlangsung dengan tertib dan khidmat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasrem 161/Wira Sakti, Kolonel Inf Adrianus S.A. Nugroho; Ketua Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana, Ny. Ary Achmad Yuliarto beserta pengurus; para Kasi Korem; para Dan/ka/Pa Sat/Dis/Jan Balak Aju Korem; Dandim 1604/Kupang serta perwakilan perwira dari masing-masing Satuan. (penrem 161/ws)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Acara Tradisi Pelepasan Kasiops Korem 161/Wira Sakti