TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Asintel Kasdam Jaya Tutup Pembekalan dan Penajaman Intelijen

By 20 Sep 2014 21:00Kodam Jaya
tup Tar Intel

Asisten Intelijen Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Soni Aprianto SE, menutup Pembekalan dan Penajaman Pengetahuan Dasar Intelijen Bagi Bintara Intelijen Kodam Jaya TA. 2014, bertempat di aula A. Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Jakarta Timur, Jumat (20/09).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyono yang dibacakan oleh Asintel Kasdam Jaya menyampaikan “Tuntutan dan tantangan tugas ke depan semakin kompleks, dengan demikian aparat Intelijen harus mampu mengimplementasikan ilmu intelijen yang diperoleh secara konkret, sehingga dapat memberikan informasi yang tepat bagi satuannya”.

Lebih lanjut Asintel Kasdam Jaya juga mengharapkan pada setiap personel Intelijen agar mampu untuk memprioritaskan pemberdayaan setiap prajurit/anggota TNI AD sebagai Bapulket, merespons, dan menindaklanjuti setiap informasi yang diperoleh guna mendapatkan bahan keterangan yang akurat, membentuk jaring intelijen sebagai sumber informasi demi menunjang tugas pokok yang telah diberikan oleh Komando. Dengan bekal ilmu yang telah didapat agar diapresiasikan ke dalam satuan sebagai bahan dalam tugas tupok.

Hadir dalam kegiatan penutupan Penataran ini adalah Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P., Kabekangdam Jaya, Dandeninteldam Jaya, Para Dansat serta para peserta penataran yang seluruhnya berjumlah 100 org. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Asintel Kasdam Jaya Tutup Pembekalan dan Penajaman Intelijen