TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ASISTENSI PENATAUSAHAAN DAN APLIKASI SIMAK BMN DI KOREM 161/WS

By 04 Sep 2014 22:29Kodam IX/Udayana
korem 161 simak

Korem 161/WS dan jajaran mengikuti kegiatan Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN TW II dari Kemkeu RI Rabu (3/9) bertempat di aula serba guna Korem 161/Wira Sakti Kegiatan rencananya dilaksanakan selama hingga Jumat (5/9).

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigadir Jenderal TNI Achmad Yuliarto yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala Seksi Logistik Korem 161/Wira Sakti Letkol Arh Agustinus Eko Mulyadi menyampaikan kepada para peserta kegiatan Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN tentang pentingnya kegiatan tersebut.

Para peserta patutlah bersyukur karena kegiatan yang diselenggarakan merupakan wujud perhatian dari pimpinan TNI AD kepada satuan jajaran khususnya di Korem 161/WS. SIMAK BMN merupakan bagian dari modernisasi administrasi TNI AD dalam rangka menuju kearah profesionalisme prajurit yang efektif, evisien, modern, transparan dan akuntable. Oleh sebab itu Kasilogrem 161/WS menghimbau agar para peserta benar-benar bisa menyimak dan mengambil ilmu dari apa yang telah diberikan oleh pemberi materi. Demikian diantaranya penyampaian Kasilogrem 161/WS saat memberikan sambutan pada kegiatan asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Korem 161/WS.

Adapun rombongan tim Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN Korem 161/WS ada tiga orang dengan ketua tim Letkol Inf Drs. Susanto dari Staf Umum Angkatan Darat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ASISTENSI PENATAUSAHAAN DAN APLIKASI SIMAK BMN DI KOREM 161/WS