TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ATLET TENIS INDOBATT XXIII-H/UNIFIL SABET 3 EMAS, 2 PERAK Di UNIFIL TENNIS OPEN TOURNAMENT 2014

By 30 Sep 2014 01:33Pasukan Garuda
tenis3

(Lebanon, 29 September 2014). Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL meraih tiga medali emas dan dua medali perak di turnamen Terbuka Tenis Lapangan se-UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon) 2014, beberapa waktu lalu. Medali emas diraih oleh tunggal putri Serma (wara) Marlena, pasangan ganda putra Kapten Inf Ade Kurniawan/Lettu Inf Gusti Bagus dan pasangan ganda campuran Kapten Inf Ade Kurniawan/ Serma (wara) Marlena.

Dalam pertandingan final di UNIFIL HQ Tennis Court, terjadi all Indobatt women’s single final antara Serma (wara) Marlena melawan Sertu (Kowad) Lya Puspita dengan skor 9-5. Sementara pasangan ganda putra Indobatt Kapten Inf Ade Kurniawan/Lettu Inf Gusti Bagus berhasil mengalahkan pasangan ganda putra sesame Kontingen Garuda Mayor Ivan/Serma Wahyudi dengan skor 9-2 sedangkan pasangan ganda campuran Kapten Inf Ade Kurniawan/Serma (wara) Marlena berhasil menumbangkan pasangan ganda campuran sesama Kontingen Garuda pula Mayor Deky dan Pelda Dwi dengan skor 9-1.

Pertandingan open turnamen Tenis ini sangat bergengsi di level UNIFIL hal ini dapat dilihat dari banyaknya partisipan yang ikut dalam kompetisi tersebut seperti dari negara Ghana, India, Indo FPC, FHQSU, Indobatt, Austria.

“Pencapaian yang telah kita raih sampai dengan saat ini merupakan hasil doa yang diiringi kerja keras dari para atlet dan dukungan dari seluruh personel Indobatt yang patut kita syukuri bersama. Sehingga kita dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah UNIFIL khususnya dan dunia pada umumnya, “ demikian tutur Komandan Satgas Indobatt XXIII-H/UNIFIL Letkol Inf M.Asmi usai upacara penutupan kompetisi Tenis Se-UNIFIL tersebut.

Dua medali perak selanjutnya diraih dari tunggal putri Sertu (Kowad) Lya Puspita dan tunggal putra Lettu Inf Gusti Bagus yang harus mengakui keunggulan lawannya Mayor Ivan di partai final dengan skor 1-9.

Pada kompetisi ini peraih trofi sebagai pemain terbaik adalah Mayor Ivan sebagai pemain terbaik putra dan pemain terbaik putri adalah Serma (Wara) Marlena. Authentikasi: Perwira Penerangan Konga XXIII-H/UNIFIL, Kapten Adm Kiki Setiawan,S.T

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ATLET TENIS INDOBATT XXIII-H/UNIFIL SABET 3 EMAS, 2 PERAK Di UNIFIL TENNIS OPEN TOURNAMENT 2014