TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ayo Ikut Fun Bike Gowes 2014

By 17 Sep 2014 03:31Kodam II/Sriwijaya
funbikesep14sip

Kodam II/Swj membuka pendaftaran kepada semua warga masyarakat di wilayah Sumbagsel baik anggota TNI, Polri, PNS, swasta, pegawai, masyarakat, mahasiswa, pelajar, klub-klub sepeda dan komponen masyarakat lainnya untuk mengikuti Fun Bike Gowes 2014 bertempat di Staf Teritorial Kodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman Km 2,5 Palembang dan Markas Korem 044/Gapo – Palembang.

Bagi warga masyarakat yang akan ikut, dapat mendaftarkan diri secara langsung ditempat pendaftaran yang sudah dibuka sejak tanggal 25 Agustus 2014 dan akan ditutup pada tanggal 27 September 2014 dengan membawa identitas diri (KTP). Pendaftaran dilakukan secara gratis alias tidak dipungut biaya. Peserta Fun Bike Gowes 2014 dapat menggunakan segala jenis sepeda atau sembarang sepeda.

Fun Bike Gowes 2014 bertajuk, Bersama TNI Rakyat Sehat, ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT ke-69 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang. Sedangkan kegiatan Fun Bike Gowes 2014 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2014 pukul 06.00 Wib dengan mengambil start di Benteng Kuto Besak (BKB) dan finish di Lapangan Garuda Km 9 Jasdam II/Swj.

Menurut Kapendam II/Swj Kolonel Inf Afianto bahwa target yang ingin dicapai dari peserta Fun Bike Gowes 2014 dalam rangka HUT TNI adalah 25.000 peserta. “Fun Bike Gowes ini diharapkan akan memecahkan rekor MURI, sebagai Fun Bike Gowes atau sepeda santai dengan peserta terbanyak di tanah air”, ujar Kapendam.

Masih menurut Afianto, Even Fun Bike Gowes 2014 ini selain untuk membangun kebersamaan, memantabkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan memasyarakatkan olah raga bersepeda, juga sebagai sarana memperkenalkan situs-situs peninggalan sejarah dan obyek-obyek wisata yang ada di wilayah Palembang.

Pihak Panitia Penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik dari pihak sponsor, yang jumlahnya cukup fantastis. “Sejumlah hadiah menarik baik hadiah utama maupun berbagai hadiah hiburan dari pihak sponsor telah disiapkan” , pungkasnya. (Pendam II/Swj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ayo Ikut Fun Bike Gowes 2014