TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

BEM Unsiyah Audensi Dengan Pangdam IM

By 19 Sep 2014 18:08Kodam Iskandar Muda
DSC_8857

Banda Aceh. Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto menerima Audensi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsiyah) Muhammad Caldum beserta pengurus yang di dampingi oleh Asintel, Aster, Kapendam, Waasops dan Waaster bertempat di Sanggamara Lounge Makodam. Kamis (18/09).

Tujuan audiensi Presiden BEM Unsiyah Banda Aceh untuk bersilaturahmi dan tukar pikiran tentang kondisi serta realita pemuda dan Mahasiswa Aceh dalam mensinergikan peranannya untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan bela negara terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Seperti halnya ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan kampus maupun sosial masyarakat bersama Kodam IM dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, Karya Bhakti dan Bhakti Sosial.

Pangdam menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kedatangan Presiden BEM Banda Aceh beserta pengurus untuk berdialog tukar pikiran dengan Kodam Iskandar Muda. Dalam kesempatan itu Pangdam mengharapkan peran BEM Banda Aceh untuk menjadi kader bangsa yang mampu mempersatukan pemuda dan Mahasiswa serta meningkatkan semangat cinta tanah air dan bela negara.

Sebagai generasi yang cerdas Mahasiswa diharapkan mampu memainkan peranannya dalam mengokohkan persatuan bangsa dan kecintaan terhadap NKRI serta meningkatkan martabat dan kesejahteraan masyarakat Aceh dengan memulai membina dari diri setiap invidu mahasiswa, kemudian berlanjut ke lingkungan keluarga, masyarakat dan lingkup yang lebih luas yaitu bangsa dan negara. Ungkap Pangdam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BEM Unsiyah Audensi Dengan Pangdam IM