TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1002/BRB MENGHADIRI WISUDA AKPER MURAKATA BARABAI

By 24 Sep 2014 21:44Kodam VI/Mulawarman
20140924c

Barabai, (23/9). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono beserta Bupati HST, Sekda HST dan unsur Forum Koordinasi Pemkab HST, Direktur Akademi Keperawatan Murakata Barabai, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, Dosen dan mahasiswa serta orang tua wisudawan menghadiri wisuda pelantikan dan pengambilan sumpah Ahli Madya Keperawatan Akademi Keperawatan Murakata Barabai Angkatan IX tahun akademik 2013/2014 bertempat di Gedung Joeang Jl. Bintara (HST).

Dalam sidang Senat Terbuka Bupati HST DR. Ir. H. Harun Nurasid MM., MT menyampaikan bahwa kita patut berbangga, karena berdasarkan hasil suatu penelitian dari Stake Holder (Rumah Sakit Klinik Swasta dan Milik Pemerintahan), lulusan Akper ternyata lebih baik dibandingkan dengan lulusan S1 Keperawatan.

Jaga nama baik almamater dan mengabdikan diri dengan penuh dedikasi, disiplin, menjaga etika dan melakukan tindakaan-tindakan yang sesuai dengan keilmuan yang kita milki, sikap dan tidakan terbaik dari seorang sarjana dari disiplin keilmuan apapun adalah mereka-mereka yang mampu mengaplikasikan ilmunya secara benar dan bertanggung jawab.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1002/BRB MENGHADIRI WISUDA AKPER MURAKATA BARABAI