Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim Brebes Melepas Tim 69 Touring KSI TNI

Dibaca: 42 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Selasa (23/09/2014), Setelah beristirahat dan bermalam di Dian Hotel Tanjung Brebes Tim 69 Touring KSI (Komite Sepeda Indonesia) TNI sejumlah 106 pengendara sepeda mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan Touring menuju Kota Indramayu. Sebelum pemberangkatan terlebih dahulu dilaksanakan doa bersama agar dalam perjalanan Tim 69 Touring KSI TNI tidak ada kendala suatu apa.

Wakil Ketua KSI Pusat Drs. Tyos Didi. R beserta rombongan Tim 69 Touring KSI (Komite Sepeda Indonesia) TNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0713/Brebes beserta jajarannya atas sambutan dan segala sesuatunya kepada kami, semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini untuk kedepannya bisa lebih baik lagi.

Dandim 0713/Brebes beserta para Perwira dan jajarannya mengucapkan selamat jalan kepada Tim 69 Touring KSI (Komite Sepeda Indonesia) TNI semoga selama dalam perjalanan selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT.

Kemudian sekitar pukul 07.00 Wib, Tim 69 KSI TNI dilepas dengan bendera Start oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Cahyadi Imam Suhada beserta para Perwira Kodim 0713/Brebes untuk melanjutkan perjalanan Touring menuju Indramayu Jawa Barat.

Baca juga:  Gelar Lomba Tari Untuk Lestarikan Budaya Kanume

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel