TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Danyonif 113/Jaya Sakti

By 30 Sep 2014 01:40Kodam Iskandar Muda
DSC_0623

Bireun. Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hifdizah memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti dari Letkol Inf Parsaoran Sirait Kepada Mayor Inf Didit Hari Prasetyo Putro bertempat di lapangan Upacara Makoyonif 113/JS, Jum’at (26/09).

Dalam amanatnya Danrem 011/LW mengatakan dengan adanya pergantian Danyonif 113/JS ini diharapkan kedepan kepada Danyonif 113/JS yang baru akan senantiasa meningkatkan kualitas satuan yang labih baik dari pada sebelumnya sehingga nantinya dengan adanya kepemimpinan yang baru Yonif 113/JS akan memberikan warna tersendiri dan tampil baik kepada Satuan Atas maupun masyarakat yang ada disekelilingnya sehingga tugas pokok akan dilaksanakan secara optimal dan professional sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas.

Disamping itu juga dengan adanya Danyonif 113/JS yang baru maka semangat satuan akan meningkat baik dalam pembinaan personel maupun materiil sehingga nantinya Yonif 113/JS akan senantiasa meningkatkan prestasi dalam berbagai even perlombaan baik tingkat Korem, Kodam maupun tingkat Angkatan Darat serta semakin bergairahnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab baik sehari hari maupun pada saat kesempatan lainnya khususnya Latihan yang senantiasa dilaksanakan setiap tahunnya.

Turut hadir dalam kegiatan upacara Sertijab tersebut Bupati Bireun, Ketua DPRA, Kajari, Dandim 0111/Bireun, Kapolres, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 011/LW dan pengurus, Ketua Persit KCK Cabang Yonif 113/JS dan pengurus serta para prajurit Yonif 113/JS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Danyonif 113/Jaya Sakti