TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Cofee Morning Dan Silahturahmi Dengan Insan Pers Wilayah Pekanbaru

By 01 Sep 2014 01:06Berita Satuan
DSC_0258 (1)

Pekanbaru  (29/8) Danrem 031/Wb Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto bersama Kasrem 031/Wb Kolonel Inf Sutjipto, para KasatDisjan Jajaran Korem 031/Wb, Dandim 0301/Pbr dan Danyon Arhanudse 13/Bs melaksanakan coffee morning dan silahturahmi dengan Insan Pers wilayah Kota Pekanbaru.

Acara yang dilaksanakan di Aula Wiratama Korem 031/WB ini di hadiri  oleh Plt wakil Ketua PWI Antoni Hary, Pimred Riau Pos nazir Fahmi dan wartawan dari media cetak dan media elektronik.

Dalam sambutan nya Danrem 031/Wb mengatakan peran pers sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terkait dengan tugas media massa Danrem 031/Wb mengharapkan para wartawan dan insan pers dalam menyajikan berita harus seimbang. Jika ada berita negatif hendaknya perlu terlebih dahulu dikonfirmasikan, agar berita yang dibuat di media tidak meresahkan.  Berkat media dengan pemberitaannya yang luas, telah mampu membangkitkan kembali solidaritas, citra, dan kecintaan masyarakat. Selain itu Danrem 031/Wb juga memperkenalkan Kepala Penerangan Korem 031/Wb ( Kapenrem ) yang baru Mayor Inf.Sapriyanto kepada insan pers. Plt Wakil Ketua PWI Riau berterima kasih atas acara silahturahmi yang di selenggarakan oleh Korem 031/wb sebagai sarana mempererat hubungan antara insan Pers dan Korem 031/Wb.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Cofee Morning Dan Silahturahmi Dengan Insan Pers Wilayah Pekanbaru