TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Terima Rombongan Dari UNHAN

By 23 Sep 2014 17:59Kodam I/Bukit Barisan
Kunjungan Kemhan

Pekanbaru (22 September 2014) pukul 08.30-10.25 Wib bertempat di ruang kerja Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru, pada kesempatan kunjungan kerja Tim Unhan menyampaikan bahwa persoalan keamanan di wilayah Riau cukup aman, pendidikan dapat berjalan dengan lancar, diharapkan Tim dari Universitas Pertahanan yang akan melaksanakan kegiatan penjajakan kerjasama dengan pemerintah daerah maupun instansi terkait di Provinsi riau bertujuan untuk kelancaran nantinya pada saat silahturahmi dari instansi terkait tersebut hendaknya benar-benar dikoordinasikan dengan baik pada universitas yang akan dituju di wilayah riau.

Kegiatan Kunjungan Universitas Pertahanan dan rombongan adalah kegiatan yang dilakukan secara rutinitas dan terprogram yang bertujuan untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan khususnya di Wilayah Korem 031/Wirabima Provinsi Riau.

Danrem 031/Wirabima menghimbau bagi perwira jajaran korem 031/Wirabima yang ingin melanjutkan pendidikan program beasiswa S2 (Scholarship Program). Untuk itu Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto menyampaikan harus memiliki kemampuan selain fisik dan mental yang baik, juga harus memiliki intelejensi berkemampuan berbahasa inggris.

Dalam Audiensi tersebut dihadiri oleh Tim Unhan yang di ketua oleh Laksamana TNI Yayat Achamad Hadirat, M.Si (Han) beserta Staf, Kasrem 031/WB Kolonel Inf Sutjipto, Para Kasi Korem 031/WB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Terima Rombongan Dari UNHAN