TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 044/GAPO MUTASI 4 PEJABAT KOREM 044/GAPO

By 06 Sep 2014 00:16Kodam II/Sriwijaya
JAB2

Palembang, 5/9/2014, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki bertindak selaku Irup pada upacara serah terima jabatan Kasrem, Dandim 0403/OKU, Kasi Intelijen, Kasi Logistik Korem 044/Gapo dan dilanjutkan acara tradisi satuan penerimaan perwira sebagai warga Korem 044/Gapo.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo menyampaikan bahwa Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa, karena merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi sekaligus kaderisasi. Pergantian pejabat merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi.

Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan para Perwira yang terkait dengan alih tugas dan jabatan ini dapat meningkatkan kemampuan berpikir, bersikap dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Selanjutnya pada kesempatan itu juga Danrem 044/Gapo menyampaikan kepada Letkol Inf Soleh dan istri, ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, saya menilai Letkol Inf Soleh mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Kasrem 044/Gapo dan mendapat jabatan baru sebagai Wadan Rindam II/Sriwijaya.

Kemudian Letkol Inf Imanulhak sebelumnya sebagai Dandim 0403/OKU selanjutnya menjabat Kasrem 044/Gapo, Letkol Inf M.Mahuraja Situmorang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Korem 044/Gappo selanjutnya menjabat sebagai Pabandya Komsos Sterdam II/Sriwijaya, Letkol Czi Subur Raharjo sebelumnya menjabat sebagai Kasi Logistik Korem 044/Gapo selanjutnya menjabat sebagai Pabandya Logwil Slogdam II/Sriwijaya, Letkol Inf Feksy Dimunry Angi, S.E. sebelumnya menjabat Dansecata Rindam II/Sriwijaya selanjutnya menjabat sebagai Dandim 0403/OKU, Mayor Inf Seprianizar, S.Sos yang juga putra daerah Sumsel sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Lid Sinteldam II/Sriwijaya selanjutnya menjabat Kasi Intel Korem 044/Gapo dan Letkol Inf Drs. Arif Darmawan sebelumnya menjabat sebagai Irdaben Itdam II/Sriwijaya selanjutnya menjabat sebagai Kasi Logistik Korem 044/Gapo.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Kasi, Kabalak, Pasi Korem 044/Gapo, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 044/Gapo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 044 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.  (Penrem 044/Gapo)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 044/GAPO MUTASI 4 PEJABAT KOREM 044/GAPO