TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 044/GAPO SAMBUT KETUA UMUM PMI

By 05 Sep 2014 17:58Kodam II/Sriwijaya
PMI2

Palembang, 4/9/2014, Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki mendampingi Pangdam II/Sriwijaya menyambut dan mengikuti kegiatan Wakil Presiden Terpilih H.M Jusuf Kalla beserta Ibu Hj. Mufidah di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dalam rangka kegiatan pelantikan Ketua PMI Provinsi Sumsel Hj. Eliza Alex beserta pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2014-2019 oleh Ketua Umum PMI Pusat H.M Jusuf Kalla bertempat di Pendopo Griya Agung Palembang. Dalam kesempatan tersebut disamping pelantikan Ketua PMI Provinsi Sumsel juga diadakan display kendaraan PMI yang dimiliki oleh PMI Provinsi Sumsel diantaranya mobil transfusi donor darah yang sedang melaksanakan kegiatan donor darah yang dilakukan masyarakat Kota Palembang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebelumnya TNI AD dalam hal ini Kodam II/Sriwijaya bekerjasama dengan PMI Provinsi Sumsel telah melakukan Bhakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-69 TNI tahun 2014 dengan melakukan pemecahan rekor MURI yaitu donor darah sebanyak 5.000 kantong darah yang diikuti oleh anggota militer, PNS, Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya, Polda Sumsel, Dinas Instansi terkait dan masyarakat umum yang ikut mendonorkan darahnya demi membantu sesama manusia bagi yang membutuhkan.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Sumsel H. Ishak Mekki, Para FKPD Provinsi Sumsel, FKPD Kota Palembang Para Kepala Dinas, Instansi Pemda Provinsi Sumsel dan Kota Palembang, anggota PMI Provinsi Sumsel dan Kota Palembang. Penrem 044/Gapo.

DANREM 044/GAPO SAMBUT KETUA UMUM PMI