Kodam XIV Hassanudin

Danrem 174/ATW Menyaksikan Pemusnahan Ratusan Botol Miras Dan 500 Gram Ganja

Oleh 01 Sep 2014 No Comments
#TNIAD 

Sebanyak 187 botol dan 6 jerigen minuman keras (miras) jenis Robinson dan Sopy serta 500 gram ganja hasil operasi Satgas Pamtas Yonif 715/Motuliato dimusnahkan secara massal di Pos Kotis Yonif 715/Motuliato Boven Digoel. Selasa,26/8. Pemusnahan miras dan ganja dipimpin langsung oleh Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.Ip, M.AP didampingi oleh Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi, S.E. M.Si. dan disaksikan oleh Kapolres Boven Digoel serta kepala suku dan masyarakat setempat.

Pemusnahan Miras ini dilakukan dengan cara menghancurkan semua botol yang berisi miras yang kemudian dibakar. Pemusnahan miras ini merukan wujud nyata tekat TNI AD Khususnya Satgas Pamtas Yonif 715/Motuliato dalam membantu masyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif serta menyelamatkan para generasi muda dari dampak negatif miras dan narkoba. Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.Ip, M.AP.

Menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta menghimbau agar seluruh prajurit tetap waspada dalam melaksanakan tugas.Tugas Satgas Pamtas tidak hanya menjaga perbatasan saja, akan tetapi juga bertugas untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan memberikan rasa aman. Selain kegiatan pemusnahan Miras dan Ganja, Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, S.Ip, M.AP. juga memberikan tali asih kepada masyarakat berupa sembako. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, As Ops Kasdam VII/Wirabuana, Danbrigif 22/Ota Manasa, Dandim 1711/BVD, Kapolres Boven Digoel dan Tokoh Masyarakat Boven Digoel.

Baca juga:  Tingkatkan Ketahanan Pangan di Mamasa, Babinsa Lakukan Pendampingan

Komentar