TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM PIMPIN TRADISI KORP RAPORT PERWIRA KOREM 045/GAYA

By 19 Sep 2014 17:33Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bangka Tengah, Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Untung Budiharto memimpin langsung acara tradisi korp raport satuan dan tradisi penerimaan Perwira Korem Kamis 18/09/2014 di Aula Makorem. Acara korp raport ini di hadiri oleh Kepala Staf Korem Letkol Inf Eko Prayitno, para Kasi dan Perwira Korem serta seluruh anggota Bintara, Tamtama dan PNS Korem 045/Gaya. Untuk Perwira yang melaksanakan tradisi penerimaan adalah Letkol Czi Muktar Edison Ambarita yang dipercaya menjabat Kepala Seksi Logistik Korem 045/Gaya, sebelumnya bertugas di Korem 041/Gamas.

Letkol Inf Heri Dwi Subagyo di amanahkan menjabat Kepala Seksi Teritorial Korem 045/Gaya sebelumnya bertugas di Rindam II/Sriwijaya dan Letda Inf Suherman dipercaya menjabat Dan Unit Intel Kodim 0413/Bangka sebelumnya bertugas di Grup 3 Komando Pasukan Khusus. Sedangkan Perwira yang menerima tradisi Pelepasan adalah Letkol Inf Refki Efriandana Edwar yang akan bertugas di Rindam II/Swj Sebelumnya Kepala Seksi Logistik Korem 045/Gaya dan Mayor Inf Sholihuddin, S.Ag yang akan bertugas di Kodam V/Brawijaya sebelumnya Perwira Seksi Logistik Korem 045/Gaya.

Danrem dalam amanatnya mengatakan acara tradisi korp raport bagi Perwira merupakan moment sangat berharga guna menumbuhkan kecintaan dan rasa kebanggaan kepada satuan serta meningkatkan darma bakti selama bertugas di Korem 045/Gaya. Sementara tradisi pelepasan bagi Perwira sangat penting dilaksanakan guna tetap mengingat dan mengenang satuan Korem 045/Gaya dalam diri sanubarinya sebagai satuan yang dihormati, disegani dan dicintai rakyat.

Selanjutnya pergantian jabatan dalam tubuh TNI Angkatan Darat merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi guna menghadapi dinamika perkembangan tugas. Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dan harus dilaksanakan bagi setiap Perwira sebagai tanggung jawab moral dalam membawa dan memajukan satuan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya. Lebih lanjut tugas yang diamanahkan kepada setiap Perwira pada hakekatnya adalah kehormatan, harga diri dan kebanggaan serta tugas merupakan segala-galanya yang dalam pelaksanaannya melalui pengerahan semua daya dan upaya yang dimilikinya. Bagi seorang Perwira dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan baik belumlah cukup, tetapi kepadanya dituntut untuk bekerja melebihi panggilan tugasnya. Tegas Danrem.(Penrem 045/Gaya)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM PIMPIN TRADISI KORP RAPORT PERWIRA KOREM 045/GAYA