TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Tekankan Untuk Menjunjung Kearifan Lokal

By 24 Sep 2014 18:00Kodam IV/Diponegoro
Picture7

Pati (12/9), Dalam kunjungan kerja di Kodim 0718/Pati Danrem 073/Makutarama menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit yang hadir agar selalu menjaga kemitraan, kebersamaam, kesetaraan serta selalu menjunjung tinggi kearifan lokal, selain itu Danrem 073/Makutarama juga memberikan beberapa penekanan diantaranya Zero accident, zero pelanggaran, dan anti narkoba. Jalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat karena roh-nya TNI terletak di Kemanunggalan. 

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Ny. Bueng Wardadi , Kasipers Rem 073/Mkt beserta Ibu disambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Hery Setiono beserta Kasdim, para Perwira Staf, Danramil beserta istri dihalaman Makodim 0718/Pati.

Setelah memberikan pengarahan, dilanjutkan dengan menonton paparan tentang bencana alam banjir yang terjadi di Pati. Sehingga dengan melihat paparan tersebut dapat mengantisipasi serta memberikan bantuan apa yang akan dibutuhkan apabila terjadi bencana banjir terjadi. (Penrem 073/Makutarama)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Tekankan Untuk Menjunjung Kearifan Lokal