TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DIALOG INTERAKTIF DANREM 043/GATAM DENGAN MASYARAKAT LAMPUNG

By 24 Sep 2014 19:09Kodam II/Sriwijaya
PEN_0212

Dalam rangka HUT TNI Ke 69 Tahun 2014 di wilayah Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M. Hum berkesempatan untuk Dialog Interaktif dengan masyarakat Provinsi Lampung, pada hari Rabu, tanggal 24 September 2014, pukul : 08.00 WIB bertempat di Stasiun Pro RRI Lampung.

Selama acara dialog interaktif tersebut, antusias dan kecintaan masyarakat Lampung terhadap keberadaan TNI sangat besar. Hal itu terlihat dari banyaknya beberapa pertanyaan dari masyarakat Lampung yang ditujukan kepada Danrem 043/Gatam selama acara dialog berlangsung.

Sebagai Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M. Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Lampung atas dukungannya selama ini, khususnya kepada Korem 043/Gatam. Pada kesempatan yang sama, Danrem juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Provinsi Lampung selama ini, dapat diatasioleh TNI dan berkat bantuan serta peran dari komponen masyarakat, sehingga pembangunan di wilayah Provinsi Lampung dapat berjalan lancar.

Disampaikan pula oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M. Hum, bahwa Wilayah Provinsi Lampung yang cukup luas dengan 15 Kabupaten/Kota, Korem 043/Gatam sebagai satuan Komando Kewilayahan akan berusaha memberikan dharma bhaktinya yang terbaik kepada masyarakat Lampung demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, ujar Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DIALOG INTERAKTIF DANREM 043/GATAM DENGAN MASYARAKAT LAMPUNG