TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Fun Bike Yonif 755/Yalet Dalam Rangka HUT TNI

By 09 Sep 2014 18:08Kodam XVII/Cenderawasih
foto bersama

Merauke (09/09) – Batalyon Infanteri (Yonif) 755/Yalet mengikuti kegiatan Fun Bike (sepeda santai) yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Merauke. Kegiatan fun bike ini dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke – 69 yang diikuti oleh semua jajaran TNI dan masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke. Sabtu (6/9).

Kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan ini bertujuan untuk terus membangun kerjasama serta sinergitas TNI dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke. Dengan masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh, yang diharapkan dapat memberi sumbangsih bagi pembagunan bangsa Indonesia kearah yang lebih maju.

Event kali ini menempuh jarak 15 Km yang dimulai dari Ruas 029 Jembatan Sambleber dan finish di Tugu Perbatasan RI-PNG (SOTA). Kegiatan ini mendapatkan antusias dari masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta fun bike.

Dalam kesempatan tersebut Dan Lantamal XI Merauke mengucapkan terima kasih untuk kehadiran para peserta dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut diwaktu yang mendatang di event-event yang berbeda agar kita menjadi generasi yang sehat.  Diakhir acara diisi dengan hiburan serta pembagian doorprize yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara bagi peserta yang mengikuti kegiatan fun bike. (Prd/Cen)

Fun Bike Yonif 755/Yalet Dalam Rangka HUT TNI