Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Hari Jadi TNI Ke 69 : Ratusan Tentara Turun Ke Parit

Dibaca: 283 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Samarinda (5/9). Dalam rangka menyambut HUT ke-69 TNI tahun 2014, prajurit jajaran Korem 091/ASN dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembersihan di Kelurahan Makmur Kec. Palaran Samarinda Seberang.

Karya Bakti ini di bagi menjadi tiga bagian yaitu sektor jalan menuju pasar, Kecamatan dan Kelurahan Makmur. Kegiatan ini juga melaksanakan pembuatan lubang biopori di sekitar Koramil Palaran.

Disamping itu kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat.

Camat Palaran Ardiansyah mengatakan Pemerintahan Kota dan masyarakat Kec. Palaran mengapresiasi dan berterima kasih kepada Prajurit TNI-AD yang telah memberikan perhatian besar kepada Kec. Palaran dalam hal kebersihan, semoga apa yang sudah dilakukan oleh prajurit Korem 091/ASN ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Palaran dalam menjaga kebersihan. Hal ini tidak terlepas dari program Pemkot Samarinda yang selalu mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Palaran Ardiansyah, Warga Kelurahan Makmur, Pemuda Pancasila, Ormas, Sapol PP dan Polsek Palaran dan ratusan prajurit jajaran Korem 091/ASN. (Penrem 091/ASN).

Baca juga:  Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengamanan Penyaluran BLT Pastikan Tepat Sasaran

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel