TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT TNI KE-69 GELAR ACARA DONOR DARAH

By 08 Sep 2014 16:46Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0447

Pekanbaru (5/9) – Pusat perbelanjaan Suzuya Jl. Ahmad Yani Pekanbaru dipenuhi 600 Prajurit TNI, yang terdiri dari AD, AL, AU, PNS TNI, Persit dan Organisasi Masyarakat, Jumat (5/9). Para prajurit TNI ini sedang berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-69 TNI tahun 2014.

Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto dalam sambutannya mengatakan bahwa “Kegiatan donor darah merupakan kebajikan yang luhur nilainya bagi sesama manusia. Saya katakan demikian sebab setetes darah yang kita sumbangkan kepada orang lain yang memerlukan dengan tulus ikhlas, sangat berarti dan bertujuan menyelamatkan nyawa orang lain”. Ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan atensi dan apresiasi positif kepada panitia penyelenggara, dan Manajemen PT. Peputra Mahajaya (Plaza De Sentral) yang telah bekerjasama menyelenggarakan donor darah ini, dan ucapan terima kasih atas segala partisipasi dan peran serta baik anggota TNI maupun organisasi masyarakat yang telah bersedia mendonorkan darahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Drs Yuzamri Yakub, M.Pd, Pengelola central Suzuya PT Peputra Mahajaya Ibu Fitra Wati, S.E., M.M. Ak., Danlanal Kol (L) Budi Siswanto, Kadis Pers Lanud beserta staf, para Kasi Korem 031/WB, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ibu Yenni Agustina Prihadi dan pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT TNI KE-69 GELAR ACARA DONOR DARAH