TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Inspektur Kostrad Pimpin Upacara 17-An Bulan September 2014

By 19 Sep 2014 06:06Kostrad
upacara 17 september 2014 (2)

Inspektur Kostrad Kolonel Inf Sudirman bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera pada Rabu 17 September 2014, bertempat di lapangan Makostrad Jl. Medan Merdeka Timur No. 3, Jakarta Pusat, Upacara ini diikuti oleh segenap Prajurit serta PNS Makostrad.

Dalam amanatnya Panglima Kostrad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, yang dibacakan Irkostrad pada upacara 17-an kali ini menekankan kepada para komandan satuan untuk meningkatkan pengawasan dan penyuluhan hukum serta kegiatan keagamaan kepada para anggotanya sehingga pelanggaran dapat diminimalisir.

Pangkostrad juga menyampaikan dalam waktu dekat Kostrad akan mendapatkan alutsista baru berupa roket MLRS II dan meriam 155 mm / caesar. Penyiapan personel yang akan mengawakinya telah diseleksi di satuan yonarmed 9/2/1 dan satuan yonarmed 10/2/1 kostrad.

harapan pangkostrad bagi satuan yang menerima sasaran program pembangunan dan pemeliharaan bangunan, para Dansat hendaknya turut mengawasi prosesnya agar didapatkan kualitas bangunan yang baik serta berdaya pakai panjang. Sedangkan untuk penghematan LTGA (listrik, telpon, gas dan air) agar mengefektifkan pelaksanaan gugus tugas penghematan energi serta pelaporan pemakaian secara rutin dan tepat waktu.

Demikian penekanan yang di sampaikan Panglima Kostrad untuk menunjang tugas pokok Kostrad kedepan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Inspektur Kostrad Pimpin Upacara 17-An Bulan September 2014