Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT MEDIA HALUAN RIAU

Dibaca: 261 Oleh 01 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru ( 31/8 ) Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto minggu pagi melaksanakan jalan santai bersama Wakil Gubernur Riau Ir.H.Arsyadjuliandi Racman, MBA, Pimpinan Umum Haluan Riau H. Basrial Koto, Danlanud Roesmin Nurjadin Kol.(Pnb) M.Khairil Lubis serta Ratuasan peserta lainnya. Jalan Santai ini di adakan oleh Harian Haluan Riau dalam rangka memperingati HUT Haluan Riau ke-14 tahun 2014. Titik start dilaksanakan di depan GOR Tribuana jl.Pangeran Diponegoro, Pekanbaru.

Selain acara jalan Santai juga diisi atraksi dari Inkai Riau, Taekwondo, pencak silat, Pordasi serta kegiatan mewarnai bagi anak TK.

Selain gratis dan menyehatkan, masih banyak manfaat lain yang tidak pernah Anda duga dengan melakukan jalan kaki secara rutin. Dari sisi kesehatan, berjalan kaki adalah salah satu kunci untuk mengelola berat badan, mengontrol tekanan darah dan mengurangi risiko stroke, kanker payudara, diabetes dan segudang penyakit lain. Berjalan cepat setiap hari bisa memperpanjang umur Anda, menutunkan risiko depresi dan meningkatkan mood maupun perasaan bahagia.

Baca juga:  KOMANDAN KOREM 043/GATAMSELAKU IRUP UPACARA PARADE DANDEFILE HUT TNI KE 69 TAHUN 2014 WILAYAH PROVINSI LAMPUNG

Dari sisi psikologis, berjalan kaki memberikan kesempatan untuk menjernihkan pikiran, memecahkan masalah dan mengurangi stres. Jika Anda gemar dengan kegiatan-kegiatan yang membutuhkan relaksasi, berjalan kaki juga bisa menjadi sarana meditasi.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel