TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bakti Koramil Kemayoran

By 15 Sep 2014 22:37Kodam Jaya
Karbak mil kemayoran

Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/JP melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka HUT TNI Ke-69 dengan sasaran melaksanakan pembersihan jalan dan pembersihan disepanjang aliran sungai antara kelurahan utan kayu dan kebon kosong. Minggu (14/09).

Komandan Koramil 07/Kemayoran Kapten Arh Saryono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan dan kerjasama antara masyarakat dengan TNI khususnya Koramil Kemayoran. Perlunya kesadaran bagi setiap warga untuk menjaga kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga dapat mengurangi dampak resiko yang tidak kita inginkan, tanpa adanya kesadaran maka kegiatan yang dilaksanakan ini tentunya tidak akan banyak bermanfaat karena hari ini bersih dari sampah tapi minggu depan sudah menumpuk lagi, jelas Danramil.

Karya bakti ini melibatkan 20 personel dari Yon Angrad dan 20 personel dari Koramil 07/Kemayoran serta 50 orang dari warga masyarakat. kegiatan ini pula dihadiri Dandim 0501/ Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Samanta, Wakil Camat Kemayoran, Luran Kebon Kosong dan Lurah Utan Panjang. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bakti Koramil Kemayoran