TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti TNI Bersama Masyarakat di Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora Dalam Rangka HUT TNI ke-69

By 15 Sep 2014 17:39Kodam XVII/Cenderawasih
KARYA BHAKTI TMP (FOTO DEPAN)

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-69 Tahun 2014, Korem 172/PWY dan Masyarakatmelaksanakan Karya Bhakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Trikora Waena, Distrik Abepura Kota Jayapura. Jum’at (12/09).

Dalam Pelaksanaan karya bhakti ini melibatkan hampir ± 200 orang,yang tergabung dari Korem 172/Pwy, Denzipur 10/KYD dan Siswa-Siswi SMP yang berada di Waena serta masyarakat setempat.  Seluruhnya bekerjasama membersihkan TMP Kesuma Trikora Waenadengan kompak dan bersama-sama sehingga waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama.

Tujuan dilaksanakannya Karya Bhakti ini selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke-69 tahun 2014,  untuk menjaga kebersihan tempat-tempat bersejarah salah satunya adalah TMP Kesuma Trikora Waena serta mengajarkan dan mengingatkan kepada para siswa-siswi agar dapat menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Karya Bhakti TNI Bersama Masyarakat di Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora Dalam Rangka HUT TNI ke-69