TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti TNI Kodim 1011/Klk Dalam Rangka Serbuan Teritorial 2014

By 09 Sep 2014 21:52Berita Satuan
1011-Karbakter

Pada Jum’at minggu ke I (05/9) Kodim 1011/Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial berupa Karya Bhakti atau Jum’at bersih dengan jumlah kekuatan personel sebanyak 218 orang yang terdiri dari Makodim 1011/Klk, Polri, Dinas Kebersihan Kota serta masyarakat.

Pada pelaksanaan Karya Bhakti ini di bagi menjadi beberapa sektor/tempat diantanya di Ds. Pujon Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas melaksanakan pembersihan dan pembuatan Lap. Futsal, di Ds. Bahaur Kec. Kahayan Kuala Kab. Pulang Pisau melaksanakan pembersihan jalan di Bahaur Basantan dan di Ds. Dandang Kec. Kahayan Hulu Utara melaksanakan pembersihan di kiri kanan jalan Darmo Sugondo.

Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peranserta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungana baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya gar tetap bersih dan indah. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bhakti TNI Kodim 1011/Klk Dalam Rangka Serbuan Teritorial 2014