TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam IM Hadiri Lounching Kampus UIN Ar Raniry

By 19 Sep 2014 16:58Kodam Iskandar Muda
IMG_1482

Banda Aceh. Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Purwadi Mukson, S.IP mengahadiri Lounching Kampus Universitas Islam Negeri Ar Raniry di gedung auditorium Ali Hasjmy dan peresmian sarana dan prasarana kampus oleh Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Prof. Nasaruddin Umar. Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Dr. Zaini Abdullah, Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar, Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah, Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Abda, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Rio Septianda dan beberapa pejabat penting lainnya, Rabu (17/09).

Dalam kesempatan yang sama Kasdam IM memberikan apresiasi kebanggaan atas terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap semakin meningkatnya kuwalitas pendidikan sekarang ini yang mana UIN Ar Raniry sebelumnya merupakan kampus IAIN Ar-Raniry yang berkembang dengan baik ini nantinya akan melahirkan para sarjana-sarjan yang kreatif, inovatif dan mampu menjawab tantangan globalisasi serta berdaya saing dengan masyarakat di dalam maupun luar negeri untuk memajukan Aceh yang bermartabat dan sejahtera.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan prasasti oleh Rektor UIN Ar Raniry, Prof. Farid Wajdi, Gubernur Dr. Zaini Abdullah dan Wakil Menteri Agama Republik Indonesia Prof. Nasaruddin Umar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam IM Hadiri Lounching Kampus UIN Ar Raniry