TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASDAM VI/MLW BERPAMITAN

By 01 Sep 2014 23:13Kodam VI/Mulawarman
20140901b

Balikpapan, (01/09) Kepala Staf Kodam VI/Mlw Brigjen TNI A. Kadir Sultan bertindak selaku Irup pada upacara penaikan bendera awal bulan September 2014 yang jatuh pada hari Senin 01 September 2014 bertempat di lapangan upacara Makodam VI/Mlw Balikpapan. Upacara diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw dari berbagai satuan yang ada di wilayah Balikpapan tersebut berjalan dengan khidmat dan tertib.

Upacara yang di awali dengan laporan perwira upacara yang di rangkai dengan penaikan bendera merah putih, pengucapan Sapta Marga, serta usai upacara yang di lanjutkan dengan latihan Difile oleh para Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw.

Dalam amanatnya Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI A. Kadir Sultan menyampaikan bahwa upacara yang kita laksanakan hari ini terasa sangat istimewa bagi saya, karena beberapa hari lagi saya akan menyerahkan wewenang dan tanggung jawab jabatan saya sebagai Kasdam VI/Mulawarman kepada pengganti saya yang baru yaitu Brigjen TNI Lodewyk Pusung.

Kasdam VI/Mlw juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan kepada saya selama ini dalam melaksanakan tugas bersama di Kodam VI/Mulawarman. Saya berharap dukungan dan kerjasama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan kepada pejabat Kasdam yang baru nanti.

Sehubungan bertepatan dengan berakhirnya masa dinas saya di Kodam VI/Mulawarman ini, saya selaku Kasdam VI/Mulawarman dan pribadi serta atas nama keluarga mohon maaf atas semua, baik sikap saya, tutur kata saya, perilaku saya yang tidak berkenan dihati seluruh anggota, karena saya adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, kekhilafan, kekurangan dan kelemahan.

Diakhir amanatnya Kasdam VI/Mlw, mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, pelihara komunikasi antara pimpinan dengan yang dipimpin sehingga tercipta keharmonisan dalam melaksanakan tugas. Tanamkan pada diri saudara bahwa motivasi kerja yang keras dan serius akan mendapatkan hasil yang maksimal.

(Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASDAM VI/MLW BERPAMITAN