TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam VI/Mlw Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Yonif100/Raider

By 01 Sep 2014 00:46Kodam VI/Mulawarman
20140829f

Balikpapan, (29/08)  Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI A. Kadir Sultan memimpin upacara pelepasan satgas Pamtas Yonif 100/Raider dari KodamI/Bukit Barisan bertempat di dermaga pelabuhan Semayang Balikpapan Jumat, 29 Agustus 2014.

Dalam sambutan tertulis, Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si. yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw menyampaikan ucapan terima kasih atas berakhirnya penugasan operasi pengamanan perbatasan RI-Malaysia dengan selamat, aman dan berhasil dengan baik.

Lebih lanjut Pangdam VI/Mlw juga mengemukakan bahwa  kurang lebih 6 bulan, kalian telah melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia. Dari laporan hasil evaluasi pelaksanaan tugas Satuan Tugas Yonif 100/Raider Kodam I/Bukit Barisan, para prajurit telah berupaya secara optimal menjaga kedaulatan negara dan telah berhasil menjaga wilayah perbatasan RI-Malaysia khususnya Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara sehingga pelanggaran-pelanggaran yang selama ini sering terjadi di perbatasan dapat diatasi dan relatif berkurang.

Dengan keberhasilan tersebut, kepada prajurit Satuan Tugas Yonif 100/Raider Kodam I/Bukit Barisan, saya ucapkan terima  kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas serta Dharma Bhakti yang kalian berikan selama  ini.

Hadir dalam upacara penerimaan satgas Pamtas tersebut, Perwira Staf Ahli Pangdam Para Asisten  LO-Al, LO-AU, para Kabalak, Danlanal, Dandim 0905/Bpp, Komandan KRI Tanjung Nusa Nive Letnan Kolonel Laut (P) Joko Prihatin serta sejumlah undangan lainnya. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam VI/Mlw Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Yonif100/Raider