Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

KASDAM XVI/PATIMURA TUTUP LATIHAN POSKO KOREM 152/BBL

Dibaca: 1491 Oleh 28 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ternate (26/09), Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Juwondo secara resmi menutup kegiatan menggelar Latihan Posko I Korem 152/Babullah Tahun 2014, melalui upacara penutupan latihan Posko Korem 152/Babullah bertempat di Lapangan Upacara Makorem 152/Babullah Jl. A.M KamarudinNo. 1 Kel. Sangaji Ternate – Maluku Utara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, LC, Walikota Ternate Drs. H. Burhan Abdurahman, Pimpinan FKPD Prov. Maluku Utara.


Kasdam XVI/Pattimura membacakan amanat Pangdam XVI/Pattimura yang menekankan dengan berakhirnya Latihan Posko ini diharapkan menjadi bekal berharga bagi Komandan dan Staf Korem 152/Bbl dalam melaksanakan fungsi dan tanggung jawab jabatannya dalam merencanakan, menyiapkan dan melaksanakan serta mengendalikan suatu operasi membantu tugas Polri dalam rangka menangani konflik komunal akibat adanya berbagai permasalahan sosial di wilayah sehingga nantinya satuan Korem 152/Bbl dapat melaksanakan tugas-nya dengan berhasil guna dan berdaya guna.

Dalam konfrensi persnya Kapenrem 152/Babullah, Mayor Inf Anang Setyoadi mengatakan Korem 152/Babullah telah melaksanakan Latihan Posko I yang diselenggarakan oleh Kodam XVI/Pattimura dalam hal ini penyelenggara teknis dari Rindam XVI/Pattimura selama 3 hari yang berjalan lancer tanpa hambatan yang berarti, Selain itu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak baik dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota maupun pihak-pihak lain yang telah membantu sehingga pelaksanaan Latihan Posko ini dapat berjalan dengan baik. (Penrem 152/Babullah).

Baca juga:  Dua Kodam Strategis Kosong Kapuspen TNI: Khusus Kodam Jaya Tunggu Masukan dari Presiden

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel