TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASREM 043/GATAM : MAHASISWA YANG BERKARAKTER DAN BERMORAL

By 24 Sep 2014 21:52Kodam II/Sriwijaya
DSC_0030

Lampung, Berbagai ilmu dan pengetahuan telah didapatkan oleh seorang Mahasiswa/Si, mulai dari sekolah tingkat SD sampai menginjak perguruan tinggi, sehingga diharapkan Mahasiswa/Si akan mempunyai intelektual dan bermoral tinggi dalam dirinya. Hal itu disampaikan oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Safrudin, S, IP. mewakili Komandan Korem 043/ memberikan kuliah umum tentang Wawasan Kebangsaan kepada mahasiswa/si baru Universitas Malahayati Bandar Lampung, pada hari Selasa, tanggal 23 September 2014, pukul : 09.00 WIB, bertempat di Gedung Serba Guna Bintang Kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Adapun judul tema kuliah umum disampaikan oleh Kasrem 043/Gatam, “ Membangun Jiwa Nasionalisme dan Ketahanan Nasional Generasi Muda “. Dalam kuliah umumnya, Letnan Kolonel Inf Safrudin, S, IP menyampaikan bahwa peran para mahasiswa/si di era globalisasi saat ini sangatlah dibutuhkan sosok figur mahasiswa/si yang mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi, para mahasiswa/si jangan terpengaruh dengan kehidupan di lingkungan masyarakat yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan almamater Universitas Malahayati Lampung, yang selama ini telah dinilai baik. Semua itu, dapat dilakukan oleh para mahasiswa/si dengan cara membentengi diri melalui akhlak dan moral yang baik, sehingga diharapkan mahasiswa/si Malahayati akan berkarakter dan bermoral.

Hadir pada acara Kuliah Umum tersebut, Rektor dan Dosen Universitas Malahayati, Kasi Ter Korem 043/Gatam dan Kapenrem 043/Gatam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASREM 043/GATAM : MAHASISWA YANG BERKARAKTER DAN BERMORAL