TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KEBANGGAAN WARGA KODIM 0904/TNG

By 04 Sep 2014 17:43Kodam VI/Mulawarman
20140903c

Tanah Grogot, (29/8). Warga Kodim 0904/Tng patut berbangga dengan prestasi yang dicapai oleh Nur Fadillah Rahmat yang mewakili Kab. Paser dalam Paskibraka tingkat Propinsi Kaltim. Perwakilan tersebut merupakan hasil seleksi.

Paskibraka tingkat Kabupaten Paser yang mengirimkan wakilnya sebanyak 4 orang untuk mengikuti seleksi tingkat Propinsi sedangkan wakil dari Kab. Paser yang lolos seleksi hanya 2 orang salah satunya adalah adinda Nur Fadillah Rahmat.

Nur Fadillah Rahmat tersebut adalah putra dari pasangan Serma Imam Sukarno anggota Kodim 0904/Tng dan Ibu Jumiah, yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Tanah Grogot kelas 11.

Setelah mengemban tugas mewakili Kab. Paser, Nur Fadillah Rahmat diterima oleh Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm W. Rimoko Ardani, S. Sos beserta Perwira Staf di Makodim. Komandan berpesan kepada Nur Fadillah Rahmat agar tetap disiplin, meningkatkan prestasi dan jaga nama baik keluarga besar Kodim 0904/Tng, ucapan terima kasih karena telah mewakili Kab. Paser.

Komandan Kodim juga memberikan apresiasi kepada Nur Fadillah Rahmat (16) karena telah mengharumkan nama Kabupaten Paser dan Kodim 0904/TNG. Siswa SMA Negeri 1 Tanah Grogot tersebut, berhasil masuk dalam skuad inti Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Kaltim, pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 69 di Samarinda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KEBANGGAAN WARGA KODIM 0904/TNG