TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kegiatan Asistensi dan Aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI TA. 2014 Wilayah Kodam XII/Tpr Ditutup

By 12 Sep 2014 04:05Kodam XII/Tanjungpura
Tutup-Simak

Kubu Raya- Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh, S.E diwakilkan Pabandya Mat Slogdam XII/Tpr Letkol Cpl Sugiono menutup kegiatan Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN KEMKEU RI Triwulan III TA. 2014 yang dikuti 135 orang peserta terdiri dari Perwira, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil, seluruh jajaran Kodam XII/Tpr ditutup.

Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 08 S.d 10 September 2014, Turut hadir Paban-I Spaban VII/BMN Slogad Letkol Cpl Sahat O. Pardede yang mewakilkan Paban VII/BMN Slogad Kolonel Cba Sumarmo beserta rombongan. Kegiatan berlangsung pada Rabu Pukul 08.00 Wib di Aula Makodam XII/Tpr. (10/09)

Dengan waktu yang sangat singkat, diharapkan para peserta dapat memaksimalkan hasil dari kegiatan tersebut guna mencapai sasaran yang kita harapkan. Oleh karena itu, apa yang telah disampaikan oleh pemberi materi hendaknya dapat dijadikan pedoman dalam setiap penyusunan laporan serta SIMAK-BMN yang merupakan sistem Penatausahaan dan Aplikasi Simak BMN yang sudah lama dilaksanakan.

Dalam Amanatnya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh, S.E yang dibacakan oleh Pabandya Mat Slogdam XII/Tpr Letkol Cpl Sugiono, bahwa Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN KEMKEU RI Triwulan III TA. 2014 sebagai berikut: Pertama setiap satuan agar menyusun laporan Semester TA. 2014 secara benar yang didasari dengan data-data yang akurat. Kedua Adakan koordinasi dengan satuan terkait yang menangani masalah SIMAK BMN yaitu Slogdam apabila ada kendala/ kesulitan dalam pelaksanaan penyusunan laporan. Ketiga Jadilah prajurit profesional yang senantiasa mengerti akan tugasnya sehingga apapun tugas yang dibebankan kepada kalian dapat diselesaikan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Pangdam berharap berbagai hal yang telah disampaikan terkait dengan Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi Simak BMN Kemkeu RI Triwulan III TA. 2014 dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan tugas di satuan masing-masing. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Asistensi dan Aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI TA. 2014 Wilayah Kodam XII/Tpr Ditutup