Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Renstra di Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 1332 Oleh 04 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Asisten Perencanaan (Asren) Kasdam XVII/Cenderawasih, Kolonel Arh Muhamad Rusli, S.H., S.IP., membuka kegiatan Sosialisasi Penyusunan Dokumen Rencana Strategi (Renstra) TNI AD, bertempat di Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (04/09).

Dalam sambutannya, pertama-tama Asren mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Sosialisasi dan Staf Perencanaan Angkatan Darat (Srenad), Letkol Inf. Parlindungan Hutagalung S.AP, beserta rombongan dan peserta sosialisasi di Makodam XVII/Cendrawasih.

Selanjutnya beliau menjelaskan bahwa tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada para pejabat yang membidangi bidang perencanaan tentang tata cara penyusunan dokumen renstra dalam pelaksanaan kegiatan perencanaan pembangunan pertahanan negara khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih selama 5 tahun ke depan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat terwujud kesamaan visi dan persepsi baik ditingkat Mabesad maupun tingkat Kotama khususnya Kodam XVII/Cenderawasih. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat tercapainya proses perencanaan yang transparan, inovatif, dan akuntabel yang dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja (Satker) terkait, sehingga bisa memberikan dampak yang positif.

Di akhir sambutannya Asrena Kasdam juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar baik itu bagi satuan besar maupun bagi satuan-satuan kerja yang berada di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada seluruh prajurit dalam memberikan pengabdian demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta.

Baca juga:  Pelatihan Peer Leader Penanggulan HIV-AIDS Di Yonif 755/Yalet

Selanjutnya Asrena Kasdam memberikan kesempatan kepada Tim Sosialisasi untuk memberikan materi yang sudah dipersiapkan secara lengkap dan menyeluruh kepada para peserta sosialisasi agar dapat menyimak dengan baik apa-apa yang akan disampaikan oleh Tim Sosialisasi, sehingga bisa dipahami dan dapat melaksanakan tugas ke depan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel