TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kesehatan TNI Menjadi Pelayanan Primer Divisi Regional XI

By 01 Sep 2014 15:37Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Dalam rangka kegiatan Jambore Pimer Divisi Regional XI yang diselenggarakan oleh BPJS Nusra pada tanggal 27-30 agustus 2014  bertempat di hotel Haris sunset Road Bali- denpasar untuk memilih fasilitas kesehatan Pimer . Sabtu (30/8).

Dalam kegiatan tersebut klinik PPK I Wirasakti Atambua – Kupang mendapatkan Juara 1 pada jamboree pelayanan Primer BPJS/JKN Divisi Regional XI dan Klinik PPK I Wirasatya Singaraja mendapat juara III kegiatan ini membuktikan bahwa TNI telah mendukung program pemerintah berupa BPJS/JKN namun keberhasilan ini bukan akhir dari perjuangan namun  usaha untuk mencapai yang lebih baik lagi untuk membantu masyarakat dalam bentuk pelayanan kesehatan yang tebaik, dalam kegiatan tersebu6t criteria yang dinilai adalah Kelengkapan Fasilitas Kesehatan, SDM( Tenaga Medis dan Non Medis ), Program Kegiatan Klinik, dari kriteria tersebut dinilailah  bahwa Rumah Sakit bantuan TNI terpilih menjadi FKTP (Fasilitas Kesehatan Primer ) terbaik .

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala BPJS Cabang Nusra DR. dr. Niluh Ayu Ratna Sudewi. MM AAK, untuk PPK I Atambua di terima langsung oleh Karumkitban Atambua Lettu Ckm Drg. Abdul Muin Hasan Busri dan penerima dari PPK I Singaraja Dr Putu Kusumawati.( Pendam IX/Udayana)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kesehatan TNI Menjadi Pelayanan Primer Divisi Regional XI