Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

KODAM I/BB GELAR FUN BIKE MEMPERINGATI HUT TNI KE-69 TAHUN 2014

Dibaca: 40 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak,S.I.P., M.Si., Teleconference Dengan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko Tentang kegiatan Fun Bike Kodam I/BB Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-69 Tahun 2014 di jalan Sudirman Medan, Minggu (28/9).

Dalam laporannya Pangdam I/BB mengatakan kegiatan Fun Bike dengan tema “ Gowes Bersama TNI Rakyat Sehat “ Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-69 Tahun 2014 di wilayah Kodam I/BB berjalan lancar dan aman dan kegiatan ini diikuti 100.000 orang yang tersebar di 4 Provinsi sewilayah Kodam I/BB meliputi : di wilayah Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan Kodam I/BB, Korem 022/PT,Korem 023/KS 25.000 orang, di wilayah Provinsi Riau yang dilaksanakan oleh Korem 031/WB dan jajarannya 25.000 orang, di wilayah Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh Korem 032/WBR 25.000 orang, di wilayah Provinsi Kepuluan Riau yang dilaksanakan oleh Korem 033/WP 25.000 orang. Kegiatan ini diikuti Personel Kodam I/BB, TNI AL, TNI AU, Polri, Pemda dan Masyarakat di Wilayah Kodam I/BB.

Baca juga:  KOSTRAD BANTU MASYARAKAT BANGUN MUSHOLA DI CIBENDA

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapoldasu Irjen Pol. Eko Hadi Sutedjo , Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Sumantri, Danlantamal I/Belawan Laksma Pulung Prambudi, Wagubsu Ir. H. Tengku Erry Nuradi M.Si, Pangkosek Hanudnas III Medan Marsma TNI Sungkono SE, M.Si, Danlanud Soewondo Medan Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, Irdam I/BB Kolonel Inf Drs. Amrin, Para Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Kabalakdam I/BB, Pa Lo TNI AL Kolonel Laut (P) Edy Supriharyanto, S.M., Pa Lo TNI AU Kolonel Lek K.S.P. Panjaitan, S.T., dan Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel