TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 0106/ATENG GELAR FUN BIKE DALAM RANGKA HUT TNI KE-69

By 30 Sep 2014 01:34Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Takengon. Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Lalu Habibburrahim W.D.,S.I.P mendampingi Sekdakab Aceh Tengah, H.Drs Khairul Asmara melepas sekitar 6.500 peserta fun bike (sepeda santai) yang diikuti TNI/Polri dan Masyarakat Se-Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah yang diadakan Kodim 0106/Aceh tengah dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia(HUT TNI) ke-69.Peserta fun bike ini dengan jarak tempuh sekitar 17 KM, start dari Jalan Lut Tawar (samping Makodim)-Kebayakan-Tan saril dan finish di lapangan Sanggamara Kodim 0106/Aceh Tengah,Minggu(28/9).

Kami minta semua peserta memasukkan potongan kupon doorprize ke kotak yang telah disediakan oleh panitia. Karena nomor itu akan diundi untuk mendapat sejumlah hadiah yang disediakan panitia seperti sepeda federal,TV, kulkas, gadget, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. Penarikan doorprize akan dimeriahkan dengan penampilan grup band lokal. “Di lokasi finish, panitia juga mengadakan makan bersama.

Untuk mengantisipasi kehilangan atau tertukarnya sepeda sesama peserta, di lokasi finish panitia akan memberikan nomor kepada setiap pemilik sepeda. “Setiap nomor dibuat rangkap dua. Satu ditempel di sepeda dan satu lagi diserahkan untuk pemilik sepeda. Saat mengambil kembali sepeda setelah rangkaian acara selesai, pemiliknya harus menyerahkan kembali nomor tersebut ke panitia. Jika kedua nomor itu tak sama, kita takkan melayaninya. Karenanya, kami berharap peserta dapat menyimpan nomor itu baik-baik.

Diharapkan fun bike kali ini berjalan aman,sukses dan lancar tambahnya, panitia berharap peserta dapat menjaga ketertiban lalu lintas dalam perjalanan, menjaga kebersihan kota dan lingkungan, serta olah raga yang sehat bagi tubuh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 0106/ATENG GELAR FUN BIKE DALAM RANGKA HUT TNI KE-69