Skip to main content
Berita Satuan

Kodim 0106/Ateng Menyelenggarakan Baksos Donor Darah

Dibaca: 13 Oleh 05 Sep 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Takengon, Kodim 0106/Aceh Tengah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 69 yang bertempat di aula Markas Kodim,Selasa(2/8).

Komandan Kodim 0106/Aceh TengaH Letkol Inf Lalu Habibburrahim W.D.,SIP menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini sudah kesekian kalinya di selenggarakan oleh Kodim 0106/Aceh Tengah dan ini kita selenggarakan lagi kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 69 yang sebelumnya menyelenggarakan bakti sosial pengobatan massal dan sunatan massal yang di bantu oleh Kesdim 0106/Aceh Tengah dan PMI Aceh Tengah. Acara bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan pengobatan bagi masyarakat yang kurang mampu juga untuk meningkatkan tali silahturohmi antara TNI dengan masyarakat khususnya Kodim 0106/Aceh Tengah yang berada di wilayah Aceh Tengah.

Selain di ikuti oleh personel Kodim 0106/Aceh Tengah dan Koramil yang ada di jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah juga di ikuti oleh personel dari Batalyon 114/Satria musara Rembele dan personel dari Kepolisian baik dari Polres Aceh Tengah maupun Polsek di jajaran Polres Aceh Tengah.

Baca juga:  Prajurit Yonif 122/TS Raih Juara 2 Lari 10 K Katagori Umum di Kota Padang

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel